Salah satu menu masakan khas Indonesia banget adalah sayur lodeh, menu ini pun menjadi andalan diberbagai warung ataupun tempa makan. Rasanya memang sangat enak karena dimasak dengan berbagai rempah.

Walaupun sayur lodeh sudah cukup nikmat disantap dengan nasi putih saja, tetapi lauk pendamping juga akn membuat sayur lodeh menjadi lebih mantap dan nikmat. Penasaran kan berikut ini sepuluh rekomendasi lauk pendamping sayur lodeh yang cocok bikin goyang lidah.

1. Nasi putih, sayur lodeh, dan ikan asin dijamin bikin nafsu langsung naik. Jangan lupa sambal terasinya ya

3 Tips Simpel Membuat Ikan Asin Goreng yang Renyah - Lifestyle Fimela.com

2. Kok bisa sih sayur lodeh dan cumi krispi itu rasanya kawin banget sih? Nambah lagi, nih!

Resep Cumi-cumi goreng tepung krispi oleh Puetry Wahyuni - Cookpad

3. Gak nyangka ternyata gurihnya pangsit goreng juga cocok dipadukan dengan sayur lodeh dan nasi putih. Kriuknya nyenengin!

Jual ENAK KULIT PANGSIT GORENG SPESIAL ALA BAKMI GM TERLEZAT - Jakarta  Barat - RAJA JAITONGAH | Tokopedia

4. Siapa yang suka makan sayur lodeh bareng telur ceplok atau telur dadar? Kamu sudah menemukan kombinasi yang tepat tuh

.

Masakan yang paling mudah dan sering di buat di kosan yaitu telur... Kalian  kalo makan sukanya telur dadar apa telur ceplok guys?? aku suka dan sering  banget buatnya telur ceplok soalnya selain

5. Siapa yang bisa menolak kelezatan udang goreng tepung? Apalagi disajikan dengan sayur lodeh

Cara Membuat Udang goreng tepung sederhana dan enak

6. Lembut di dalam dan krispi di luar, perkedel tahu enak juga jadi pendamping sayur lodeh

Resep Perkedel Kentang Enak dan Mudah, Cobain Yuk!

7. Ikan pindang atau ikan tongkol juga kerap jadi lauk pendamping sayur lodeh

Resep Balado Ikan Pindang/Tongkol oleh Dina Lestari - Cookpad

8. Menu pendamping wajib kalau makan sayur lodeh, tahu dan tempe dong. Sederhana tapi enak

Tak Setipis Kartu ATM, Tempe Tahu Goreng Pasti Bikin Ketagihan Saking  Nikmatnya - Semua Halaman - Sajian Sedap

9. Sudah pernah makan ceker bareng lodeh? Cobain, dijamin ketagihan!

Jual Ceker Mercon - Jakarta Pusat - Sambal Mercon MF | Tokopedia

10. Siapa yang setuju kalau ayam goreng itu lauk tambahan terbaik buat sayur lodeh? Kalau gak suka ayam, kamu bisa pilih ikan goreng

Resep Ayam Goreng Tepung | Endeus.TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *