Game tembak-menembak, Call of Duty Mobile akan menghapus mode zombie. Mode ini akan dihapus 25 Maret 2020. Meskipun mode ini baru diluncurkan 4 bulan lalu pada 22 November 2019.

Pengembang game Call of Duty Timi Studios mengatakan penghapusan mode Zombie diputuskan melalui diskusi internal. Penghapusan mode ini dilakukan karena mereka menilai kualitas mode ini tidak seperti yang diharapkan.

“Hari ini, setelah evaluasi intensif, kami mengumumkan bahwa mode Zombies akan dihapus pada 25 Maret 2020. Kami selalu melihat umpan balik (pengguna), karena ternyata mode tersebut tidak mencapai tingkat kualitas yang kami inginkan,” Timi Studio menulis di situs web komunitas Reddit.  ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌ 

Baca Juga : Deretan Aplikasi dan Gim Paling Populer Sepanjang 2019

Zombie Mode adalah mode permainan satu pemain. Tetapi ketika mode ini dimainkan, pengguna diberikan opsi peta, hadiah, dan permainan yang terpisah. Ada tiga pilihan gim, yaitu Normal Raid, Hardcore Raid, dan Survival. Dalam mode bertahan hidup, pemain CoD harus bertahan dan membunuh zombie sebanyak mungkin sampai akhir permainan.

Keputusan Timi Studios untuk menghapus mode Zombie juga terkait dengan kepergian Call-of-duty Jason Blundell baru-baru ini, seperti dikutip oleh Engadget.

Sebab, Blundell diketahui sangat erat kaitannya dengan pengembangan mode Zombie setelah dipercaya untuk menjadi produser Black Ops 3 dan Ops 4.

Call of Duty sendiri adalah permainan perang penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision pada tahun 2003.

Game ini berfokus pada simulasi perang di Perang Dunia Kedua

Selain mode Zombie, fitur Der Untoten Nacht tidak akan dirilis secara global.  ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌ 

“Kami akan menghadirkan mode Der Untoten Nacht setelah kami dapat memastikan bahwa kualitasnya cukup tinggi. Sekarang kami akan fokus pada pengembangan mode peringkat, multipemain dan pertempuran royale,” lanjut Timi Studios.  ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌   ᠌ 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *